Thursday, January 12, 2012

keberuntungan

pernahkah anda mengkategorikan diri sendiri sebagai seseorang yang kurang beruntung dalam hidup, tetapi bukan masalah materi. saya pernah dan mungkin hingga sekarang. steve jobs pernah bilang “Jika kita hidup setiap hari seperti hari terakhir bagi kita, kita akan menciptakan sesuatu yang benar-benar besar di kemudian hari” i mean, do you buy that? saya sih tidak, hari terakhir atau bukan hari terakhir buat saya sama saja, kadar usaha yang saya lakukan ya sama, dan sampai sekarang achievement nya bukan tidak baik sih, tetapi membosankan. dan tolong masalah ini jangan sangkut pautkan dengan masalah bagaimana saya bersyukur/tidak pada Tuhan YME.
adapun kepercayaan bahwa menikah akan mendatangkan keberuntungan? untuk mendapatkan beruntung ada yang mau jadi istri saya saja gagal terus, mau masuk kadar keberuntungan bagaimana? ah hidup tidak boleh disesali itu kata teman saya yang selalu optimis dalam menjalani hidupnya, walaupun saya kira itu monoton dan aga so suci tapi ko dia bisa bahagia yah. dia tenang tenang aja ko walau hidupnya mungkin (kalo diliat statistik beruntung) tidak seberuntung saya. apa saya harus seperti itu? sekali lagi jangan sangkut pautkan ini dengan urusan agama atau Tuhan yah. peran otak untuk mensugesti diri sangat ngaruh berarti yah. itu yang selalu saya omongin sama orang2, untuk percaya bahwa kita bisa menstimulus pemikiran menjadi positif eh tapi saya sendiri tidak melakukan. karena motivasi saya kira bullshit, dan yang terjadi itu ya cuman takdir ajah, udah dari sana nya harus lucky ya lucky, atau harus jadi bastard ya bastard. dan kebetulan saya ga masuk keduanya.
orang chinese percaya angka 9 dan 23 membawa keberuntungan, beruntung sekali yah jadi torres, saha, michael jordan, ibra, rooney. saya sih nomer berapa aja sih kalo disuruh milih, tapi saya suka nomer 7, ga tau kenapa, eh itu karena dulu jagoan2 basket dan sepakbola saya nomer 7. beckham dan thomas tedy. hehe sungguh tidak nyambung.
kembali ke keberuntungan, saya akan menganggap diri saya beruntung jika saya sudah bisa terbang, jadi buat apa saya menulis hal tidak penting ini, bukan buat siapa2, buat kalian aja yang mau menghabiskan waktu membaca tulisan konyol ini. sekian terima kasih. salam keberuntungan dari pantat seorang motivator!

1 comment:

Anonymous said...

Yeaah.. Wasting my time! Heuheu.. Tp keren krn msh inget sm thomas tedy! Kalo skrg.. Rico hantono kali ya, pak ustad.. Pk no punggung 7 dg kualitas pemain bagus. ^,^